Powered By Blogger

Senin, 18 Oktober 2010

PENGAMEN

Pembangunan ekonomi yang telah dilakukan selama ini oleh pemerintah Indonesia telah menghasilkan kemajuan di beberapa sektor-sektor ekonomi namun selain itu tidak bisa dipungkiri pembangunan yang telah dilaksanakan menghasilkan be

osial-ekonomi dalam masyarakat Indonesia. Satu sisi ada sebagian masyarakat yang mempunyai tingkat pendapatan dan tingkat pendidikan yang tinggi, akan tetapi ada juga sebagian masyarakat Indonesia yang tingkat pendidikan dan pendapatannya masih rendah bahkan banyak dari masyarakat tidak dapat memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.
Kesenjangan sosial ekonomi tersebut memunculkan permasalahan-permasalahan sosial ekonomi baik itu di pedesaan terlebih-lebih di perkotaan yang masalahnya relativ lebih komplek. Banyaknya permasalahan yang muncul diperkotaan juga semua itu dilakukan karena minimnya lapangan kerja yang di sediakan oleh pemerintah yang tak sebanding dengan masyarakat dan salah satunya masalah yaitu,adanya pengamen .


Pengamen adalah suatu kegiatan yang dilakukan oleh seseorang atau kelompok dengan bernyayi dan memainkan musik di beberapa tempat. seprti, warung,jalanan,bus dan lain-lain.

PRO_ KONTRA_
-Untuk hidup -Mengganggu Lalu Lintas
-Adalah HAK -Merusak Pemandangan
-Untuk Mengembangkan Hoby -cara untuk berbuat kriminal


SOLUSI_
DI Berikan lapangan kerja / tempat pembinaan agar lebih baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar